Disclaimer

Dengan Anda mengakses situs www.penyakitjantung.id, maka Anda dianggap telah mengerti dan setuju dengan seluruh syarat dan kondisi yang diberlakukan dalam blog ini, yaitu:

1. Informasi yang didapatkan dari blog ini mohon digunakan untuk rujukan dan referensi saja. Adapun saran dari dokter yang merawat Anda adalah sesuatu yang kami letakkan keakuratan dan keilmiahan referensinya di atas blog ini.

2. Artikel yang kami tulis diterbitkan dan disajikan pada bulan dan tahun penulisan. Kami tidak menjamin keakuratan dan keilmiahan informasi bilamana telah ada update kesehatan terkini sementara kami belum memberikan update pada artikel kami. Kami sangat mengapresiasi para pembaca yang memberitakan ke-tidakupdate-an artikel kepada kami. Kami juga kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul dari hal-hal yang dilakukan berdasarkan informasi dari artikel kami yang belum dilakukan update dan revisi sesuai dengan kondisi kesehatan terkini.

3. Pada blog ini terdapat beberapa link menuju situs lain. Kami hanya bermaksud untuk memberikan sistematika dan kelengkapan informasi kepada Anda agar menjadi lebih paham. Adapun segala hal dan konten yang ada dalam situs yang kami tautkan maka kami menyatakan tidak bertanggung jawab atasnya.

4. Blog ini adalah blog yang memberikan kebebasan berkomentar yang direcord dalam catatan komentar. Adapun mengenai konten komentar maka itu adalah tanggung jawab sepenuhnya dari pemberi komentar masing-masing.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Salam,


Tim www.penyakitjantung.id